Sunday, September 8, 2019

Mau Tau Daerah Pangkalan Gojek, Grab Dan Len Umum Di Area Stasiun Wonokromo


Kegiatan hari ini Senin, 9 September 2019, seperti biasanya aktivitas yang dilakukan setiap hari yaitu berangkat dan pulang kerja dari Mojokerto ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Mojokerto. 

Kereta berangkat dari Mojokerto pukul 06.00 WIB tepat dengan menggunakan kereta ekonomi KRD yang mana kereta tersebut berangkat dari Kertosono ke arah Surabaya Kota. Kebetulan nanti turun Wonokromo karena lokasi dengan kantor cukup dekat dibanding jika turun di Gubeng, apalagi di Semut hahaa.....

Perkiraan kereta tiba di Stasiun Wonokromo pada pukul 07.00 WIB. Ketika kereta menginjak area Stasiun Wonokromo dan kereta akan berhenti maka sudah disambut oleh petugas yang bertugas menyapa penumpang bahwa kereta sudah berada di Wonokromo dan ucapan terima kasih telah menggunakan kereta api.

Dari banyaknya penumpang yang naik kereta ada penumpang yang memang setiap hari menggunakan kereta seperti saya penglaju yang selalu loyal menggunakan transpotasi kereta heehehe...dan ada juga penumpang yang baru naik kereta seperti penumpang dengan tujuan shoping, jalan-jalan atau refreshing, menjenguk keluarga/anak, dll.

Nah...jika penumpang yang baru pasti kesulitan mencari tempat pangkalan len umum atau pangkal bang Grab/Gojek jika akan melanjutkan perjalanan selanjutnya  seperti mau ke Rungkut/Embong Malang, dll.

 

Maka disini akan kami sampaikan tempat dan posisi pangkal Len Umum, Gojek/Grab agar lebih mudah mencarinya yaitu :

1. Jika penumpang yang turun dari kereta maka :

     - Penumpang mengikuti jalur tanda "pintu keluar"

       Posisinya berada disebelah kanan, mendekati arah ke musholla. Setelah penumpang sudah berada di pagar luar, maka penumpang berjalan keluar perkiraan 300 meter. Nah dari tempat tersebut ada pangkalan line umum yang bisa dipilih sesuai jurusannya.
Sedangkan untuk pangkalan Grab/Gojek, Bapak/Ibu meneruskan jalan kaki sebentar, perkiraan 400 meter lagi dan mendekati jembatan penyebrangan ke DTC.


Di daerah bawah jembatan penyebrangan tersebut sudah banyak berjajar Gojek/Grab yang menunggu penumpangnya.


2. Jika penumpang yang akan menuju Stasiun Wonokromo maka :

Setiap penumpang yang akan masuk ke Stasiun Wonokromo, mereka terkadang membawa kendaraan pribadi seperti mobil atau motor dan tak lupa juga yang menggunakan jasa trasportasi Gojek/Grab maka dibawah lokasi untuk memarkirkan kendaraan pribadi dan menurunkan penumpang yang mengendarai transportasi umum (len/gojek/grab)



- Penumpang turun dari Len umum/Gojek/Grab berada disebelah Timur Stasiun Wonokromo, posisinya tepat berhenti di depan lokasi parkir motor/mobil samping Stasiun Wonokromo. 

Selanjutnya penumpang berjalan mendekati pintu masuk Stasiun Wonokromo perkiraan jalan kaki sekitar 500 meter.


Nah cukup mudah khan, sehingga penumpang kereta tidak kesulitan dalam mencari pangkalan len umum/gojek/grab di Area Stasiun Wonokromo baik saat turun maupun akan naik kereta.


Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat kepada seluruh penumpang baru/lama di Stasiun Wonokromo.

No comments:

Post a Comment

Tips Membuat Sate Telur Gulung Yang Mudah, Gurih, Enak dan Pastinya Berhasil Di Gulung

Hai sobatku semua.... Pastinya mengetahui apa itu makanan camilan yang satu ini yaitu sate telur gulung. Biasanya sate telur gulung banya...