Monday, November 11, 2019

Tarif Parkir Mobil dan Lokasi Parkir Di Stasiun Mojokerto


Berikut penumpang maupun calon penumpang kereta yang akan parkir di stasiun Mojokerto. Yang dimaksud calon penumpang disini yaitu  apabila ada yang akan beli tiket maupun tanya-tanya tentang jadwal kereta. Sedangkan yang dimaksud dengan penumpang kereta adalah penumpang yang dengan sengaja akan bepergian dengan menggunakan kereta, baik kereta ekonomi maupun kereta bisnis. Maka para penumpang tidak perlu bingung apabila ingin parkir karena menuju stasiun dengan mengendarai motor atau mobil  Maka disini akan saya jelaskan yaa....terkait parkir khusus mobil jika akan ke stasiun mojokerto. 

Bapak/Ibu/Mas/Mbak ndak perlu kwatir dan takut apabila kendaraannya di parkir di stasiun Mojokerto. Karena apa ?  di parkir ini memiliki lahan parkir yang luas, dan penataannya sudah diatur dengan rapi. Antara yang parkir mobil maupun motor sudah di berikan tempat tersendiri. Kendaraan yang diparkir insyaAllah aman karena ada petugas yang khusus menjaga parkir selama 24 jam. Karena saya juga pernah mengalami parkir disini selama 2 malam, ternyata kendaraan saya utuh tidak ada cacat sama sekali.


Untuk cara parkir mobil di Stasiun Mojokerto cukup mudah yaitu antara lain :

1. Langsung masuk ke parkir yang berlokasi sebelah kiri dari pintu masuk

2. Langsung tekan di mesin otomatis, tunggu sebentar maka otomatis kartu parkir akan tercetak.

Setelah tercetak kartu parkir ambil dan otomatis pagar akan otomatis terbuka. Maka Bapak/Ibu/Mas/Mbak dipersilahkan memarkirkan mobilnya dengan memilih lokasi yang diminati.

Bisa pilih di dekat pintu keluar, dekat depan persis stasiun yang lebih memudahkan untuk menjangkaunya, maupun di tempat parkir yang lainnya.

Sedangkan untuk tarif parkir mobil di stasiun Mojokerto adalah sebagai berikut : 


Ma'af yaaaa....ambil fotonya saat malam hari, waktu pulang kerja langsung jepret jadinya backgroundnya gelap hehehe...

Untuk tarif parkir mobil masuk dan sebelum 3 (tiga) jam dikenai tarif sebesar Rp. 5.000,- harga sebesar tersebut bisa dijangkau dan cukup murah bukaaannn. 

Dan ingat karcis parkir jangan sampai hilang ya... Karena karcis tersebut digunakan saat akan melakukan pembayaran keluar parkir. Jika karcis misalnya sampai hilang maka di kenakan denda untuk menggantikan tiket yang hilang sebesar Rp. 10.000,- kemudian ditambahkan lamanya parkir mobil tersebut.

Demikian sekilas terkait tarif parkir mobil dan lokasi parkir di Stasiun Mojokerto. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi semua, terutama yang baru berkunjung ke Stasiun Mojokerto.

Tak lupa saya ingatkan jangan lupa bahagia yaaa......

2 comments:

Tips Membuat Sate Telur Gulung Yang Mudah, Gurih, Enak dan Pastinya Berhasil Di Gulung

Hai sobatku semua.... Pastinya mengetahui apa itu makanan camilan yang satu ini yaitu sate telur gulung. Biasanya sate telur gulung banya...