Tuesday, January 7, 2020

Tentang Saya

Namaku Ratna Isnaning, biasa dipanggil "Ratna"
Saya asli Sidoarjo - Jawa Timur, dan sekarang tinggal di Mojokerto city, tetap di Jawa Timur, didaerah pedesaan, rumah sangat "mewah" artinya mepet sawah. Memang betul, rumahku diapit sawah kanan kiri, jadi saat petani panen dan harus membakar jerami padi, rumahku ikut bau sanggit semua termasuk genting juga hehehe....

Aku seorang emak-emak yang mencoba belajar menuangkan pikiran kedalam tulisan berupa blog, sudah menikah, suka melakukan aktifitas kegiatan yang bermanfaat dan tampil sederhana.
Kebetulan aku pekerja swasta yang setiap hari harus malang melintang di dunia jalan raya, orang jawa bilang "sobo embong", karena memang jarak tempat kantor ke rumah sangaaat jauhhh. Berangkat pagi pulang malam dengan mengendarai kereta dan itupun sangat sangat aku nikmati dan syukuri.

Blog ratna media (http://ratnamedia.blogspot.com) menyajikan pengalaman kehidupan yang saya alami dan pengalaman orang sekitar yang pernah saya lihat. Yang mana maksud dari berbagi pengalaman adalah tak lain untuk dijadikan pelajaran dan bermanfaat buat semua pihak.

Salam hormat dari Admin Blog Ratna Media dan salam bahagia dimanapun berada.

Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Tips Membuat Sate Telur Gulung Yang Mudah, Gurih, Enak dan Pastinya Berhasil Di Gulung

Hai sobatku semua.... Pastinya mengetahui apa itu makanan camilan yang satu ini yaitu sate telur gulung. Biasanya sate telur gulung banya...