Wednesday, January 8, 2020

Disclameir


Tulisan dalam blog yang beralamat : http://ratnamedia.blogspot.com merupakan tempat atau wadah dalam menuangkan apa yang saya alami dan rasakan. Ini merupakan pengalaman keseharian saya. Tujuan dalam blog ini adalah untuk berbagi pengalaman maupun ilmu yang mungkin di perlukan dan dibutuhkan oleh semua pihak. 

Jika dalam penulisan dalam blog http://ratnamedia.blogspot.com, terdapat kesalahan maupun menyinggung maka saya mohon ma'af dan di ma'afkan yaaa.... Tak lupa saya dengan hati yang ikhlas membuka tangan selebar-lebarnya untuk menerima kritik atau saran/masukan sehingga bisa menambah blog ini semakin baik dan bermanfaat bagi semua pihak. 

Apabila blog ini dirasa mengandung manfaat dan ingin mengcopy isi blog ini baik sebagian maupun utuh mohon menyertakan kredit link dari blog ratnamedia.blogspot.com. Ingat, perbuatan sekecil apapun baik secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi tak luput dari pengawasan Allah. Siapa yang menabur dia akan menuai.

Sekian dari saya selaku admin blog ratnamedia.blogspot.com. 

Semoga blog ini bermanfaat dan Salam Hormat dan Bahagia Selalu.

Terima Kasih.


No comments:

Post a Comment

Tips Membuat Sate Telur Gulung Yang Mudah, Gurih, Enak dan Pastinya Berhasil Di Gulung

Hai sobatku semua.... Pastinya mengetahui apa itu makanan camilan yang satu ini yaitu sate telur gulung. Biasanya sate telur gulung banya...