Saturday, November 2, 2019

Apa Dan Alamat Stasiun Mojokerto



Stasiun merupakan tempat persinggahan atau persilangan atau pemberhentian kereta untuk menaikkan dan menurunkan penumpang. 

Di Mojokerto memiliki stasiun yang beralamat di Miji, Kranggan, Mojokerto. Lokasi stasiun Mojokerto terletak di pinggir jalan, sehingga nampak terlihat dengan jelas. Stasiun Mojokerto jika dalam pemesanan tiket bisa disingkat dengan MR. Tinggal ketik MR maka otomatis akan keluar kota Mojokerto. 

Dimana stasiun Mojokerto merupakan stasiun kereta api kelas I dan terdapat pada ketinggian +22 meter. Sekarang stasiun ini memiliki jalur empat (4) yang bisa digunakan. 

Saat ini di stasiun Mojokerto telah melayani persinggahan dari beberapa kereta api, baik kereta api ekonomi yang ber-AC dan kereta bisnis seperti kereta api KRD, Dhoho, Pasundan serta kereta api Jenggala, Bima, Bangun karta, Turangga, Mutiara Selatan, Gaya Baru, Sri Tanjung dan Logawa. 

Satu-satunya kereta api penumpang yang melintas langsung/tidak berhenti di stasiun ini adalah KA Argo Wilis. 


Demikianlah apa dan alamat stasiun Mojokerto sudah kami jelaskan, semoga bermanfaat bagi semua.

No comments:

Post a Comment

Tips Membuat Sate Telur Gulung Yang Mudah, Gurih, Enak dan Pastinya Berhasil Di Gulung

Hai sobatku semua.... Pastinya mengetahui apa itu makanan camilan yang satu ini yaitu sate telur gulung. Biasanya sate telur gulung banya...